Rabu, 14 Desember 2011

3. Trik Seo

Trik SEO yang Mudah Di mengerti dan Di coba
Awalnya saya enggan berbagi dengan teman-teman, tapi dorongan jiwa sebagai anak bangsa yang senang melihat orang lain senang, dan susah melihat orang lain susah maka dengan langkah yang ringan saya pun tergugah untuk membagikan sebuah Ebook yang penuh dengan misteri SEO, menguasai pergerakan Google sehingga kita tau pada bagian mana google akan meng crawl website kita pada esok hari.
Mendatangkan Visitor 9000 – 17.000 dalam 7 hari
Trik ini sudah saya coba pada salah satu website saya, setelah menjalankan nya selama 1 minggu sudah tampak perubahan dari apa yang sebelumnya terjadi pada website saya tersebut. Pengunjung yang biasanya hanya 400-700/ hari, kini bisa mencapai 9000 – 17.000 pengunjung sehari. Sebagian besar pengunjung berasal dari amerika dan eropa, sesuai dengan keyword yang saya bidik.
Dengan Unique Visitor sebanyak itu dari search Engine sudah cukup lumayan untuk menempatkan sebuah acc adsense anda disana. Untuk menghasilkan ribuan dolar perbulannya dengan tanpa cemas terkena Banned dll. Mungkin bagi sebagian orang mencari traffic dengan volume 9000 – 17.000 perhari adalah sebuah usaha yang sangat mudah, tapi bagi sebagian besar orang indonesia akan sangat susah mendapakannya. cara singkat pun di pakai, baik melalui Spam maupun Blackhat SEO lainnya. dan cara ini merugikan negara ini dalam pandangan orang luar. Orang indonesia Spammer dll. ini pula yang menggugah saya memberikan Ebook gratis tentang rahasia SEO itu.
untuk itu trik yang saya berikan lewat E-book berikut adalah cara yang paling mudah instant dan halal tentunya
Download Ebook Rahasia SEO
Berikut saya berikan Link Download untuk Rahasia SEO , bagaimana cara mendapatkan ribuan traffic per harinnya, hanya dengan beberapa hari menerapkan langkah-langkah yang di berikan pada panduan ebook tersebut.
Gratis gak bos?? Gratis lah.. kan sudah saya jelaskan tadi diawal artikel. Saya orang yang susah melihat orang lain susah, dan saya senang melihat orang lain senang . Seperti arti kata bangkit dari Iklan bang Dedi
Langsung aja DOWNLOAD EBOOK nya Trik SEO , Rahasia SEO , Dan Langkah-langkah mendatangkan ribuan Visitor dengan instant.
DOWNLOAD (22Mb)
Selamat mencoba.. Sebuah kesuksesan berawal dari sebuah percobaan
NB : Jika Link tak bisa di Klik Langsung aja tekan Tombol CTRL + C + D

1 komentar:

Metode Yang Tepat Untuk Memulai Karir Anda Di Bisnis Online.
Anda ingin sukses sebagai seorang “pebisnis online”?

# "Latar belakang dan Alasan Beralih ke Bisnis Online"

Dalam memulai berbisnis Ofline setiap Orang tentunya memiliki dasar yang kuat dalam menekuni usahanya, tidak banyak Orang yang sukses dalam berbisnis ofline, sebagian orang yang memiliki modal yang besar, referensi / kedekatan dengan instansi penting, pejabat, pengusaha yang bisa sukses, sebagian lagi hanya orang kedil yang bertekad tekun bener-benar menekuni bisnisnya berjuang sampai puluhan tahun, rajin menabung,berinvestasi asuransi dll baru mereka bisa mapan dalam berbisnis.
Jika anda merasa belum nyaman dengan bisnis yang anda jalani sekarang kenapa tidak melirik Bisnis Online, yang kapasitasnya tidak terbatas dengan ratusan juta orang penguna online, saling berbaur, bertukar informasi, dan tentunya saling kerja sama menjalin bisnis yang baik di wadah yang tepat.

# Kuncinya Adalah Kepastian!
Ketika ada kepastian =>
Keyakinan anda akan menjadi besar =>
Potensi anda akan besar =>
Tindakan anda akan besar =>
Hasil anda akan besar.
Dan hasil anda yang besar akan memperkuat keyakinan anda.
Apa yang terjadi kalau terus-menerus berputar seperti itu? Anda pasti sukses!

Jika anda tertarik dan ingin merubah kualitas hidup anda,
Silahkan kunjungi wabsite kami untuk mendapatkan informasi program ini secara gratis,
bit.ly/1nwosXm
Untuk Anda Yang Terbaik,

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More